.

BERANDA. | . PRIME BLOG. | . GOOGLE +. | . CONTACT US. |




Lupus - Sereem

Home » » Lupus - Sereem
Ternyata jadi anak kocak dan selalu riang kayak si Lupus itu bisa punya musuh juga. Dan musuhnya punya target nggak main-main. Dia mau ngebunuh Lupus!!! Gila, horor nggak sih? Tapi kenapa si Lupus yang doyan bikin orang ketawa itu malah mau dibunuh? Apa sih salah dia? Dan siapa yang mau ngebunuh Lupus?

Wah, kamu kudu baca cerita “komedi horor” yang satu ini. Yang nggak kalah dari film SCREAM yang heboh di bioskop itu. Nggak itu aja. Ada juga cerita Lupus yang mau dijodohkan ama anak temennya Mami, ada kisah romantis Inka yang ngirim surat cinta ke Bule, ada kejadian heboh Lulu yang dititipin anak kecil yang bandelnya amit-amit, atau Lupus yang tiba-tiba jadi maniak joget dangdut gara-gara disuruh ngewawancarai penyanyi dangdut yang superseksi. Terakhir, ada juga ending story yang menguras air mata, kisah perpisahan dua anak remaja. Siapa tuh? Baca deh buruan!



DOWNLOAD EBOOK LUPUS - SEREEM DIBAWAH INI!


Semoga dapat menghibur sobat2...
4Shared Download Link Generator
Related Post

Labels:



comment closed

Copyright © Ebook.MampirBro.web.id.
Diberdayakan oleh Blogger.